NEXT READ

Buku-buku berikut, sudah aku baca hanya saja belum sempat dibuatkan resensinya. Selain karena kurangnya waktu, juga karena kurangnya minat. :p

Tapi, resensinya akan ku publish sesegera mungkin…

1. City Of Ashes.

Ya, Buku ini merupakan lanjutan dari The Mortal Instruments yang ke 2. Setelah sukses dengan buku pertama, City of Bones, Cassandra Clare kembali menghadirkan kelanjutan kisah Clary dan Jace dalam City of Ashes. Nantikan serunya petualangan mereka, segera!!!

2. City Of Glass

Buku ketiga dari The Immortal Instrument juga telah selesai kubaca, lagi-lagi belum ada resensinya. Sabar ya…

3. Hunger Games

Hunger Games ini merupakan karangan Suzanne Collins, yang telah difilmkan pada Maret 2012 lalu. Buku ini bercerita tentang Negeri Panem dimana anak-anak mereka harus saling membantai dalam sebuah permainan yang berjudul Hunger Games, demi mendapatkan jaminan makanan untuk seumur hidupnya. Pilihannya, membunuh atau dibunuh. Tahun ini adalah giliran Katniss Everdeen untuk maju ke arena.

4. Catching Fire

Buku kedua dari trilogi The Hunger Games, bercerita tentang kelanjutan kisah petualang Katniss dan Peeta, yang harus terpaksa masuk kembali ke arena, bahkan setelah memenangkan Hunger Games sebelumnya.

5. Mongkingjay

Puncak cerita sekaligus akhir dari trilogi The Hunger Games akan diungkap dalam buku ini. Bagaimana Katniss memimpin pemberontakan melawan Capitol, demi kemerdekaan penduduk Panem.

On Reading…

Ada beberapa buku yang saat ini sedang ku baca, dan sampai saat ini belum diselesaikan karena satu dan lain hal. Ini daftarnya.

City Of Fallen Angels

Buku ke empat dari The Mortal Instruments ini belum aku baca. Aku hanya membaca dengan melompat-lompat ke bagian-bagian tertentu yang aku suka. Aku belum memutuskan untuk serius menggarap buku yang satu ini. Karena aku takut akan kecewa membacanya, soalnya di Buku ketiga ending ceritanya sudah sangat bagus. Bahkan di beberapa review yang beredar, para pembaca berpikir bahwa buku ketiga adalah penutup, ternyata tidak, Cassandra Clare memutuskan untuk memperpanjang kisahnya. Selain itu, Simon mulai banyak mengambil peran dalam buku ini, bahkan beberapa chapter menggunakan sudut pandang Simon. Aku tak mau sampai porsi Jace tergantikan oleh Simon.

Fatimah Az Zahra

Sama dengan City Of Fallen Angels, buku ini juga ku baca lompat-lompat langsung ke bagian yang ku suka. Hanya beberapa lembar yang aku baca, dan aku sudah meneteskan air mata… T_T.

Putri Rasulullah ini merupakan cerminan wanita  yang selayaknya jadi panutan, beliau adalah salah satu wanita yang dijanjikan menghuni surga. Waktu membaca buku ini, mau tak mau aku membanding-bandingkan pribadiku dengan pribadinya, alhasil jadi malu sendiri karena sadar sama sekali tidak pantas jadi bandingan dirinya. T_T.

Fatimah Azzahra

Wuthering Heights

Awalnya aku membeli buku ini karena popularitasnya sebagai salah satu novel tertua, yang dikarang tahun 1800-an oleh Emily Bronte. Dan di beberapa novel seperti Twilight, Whutering Heights tampil sebagai novel favourit Bella Swan. Tapi setelah membaca beberapa bab, aku belum menemukan feel ketertarikan untuk melanjutkan bacaan. Mungkin pengaruh penggunaan bahasanya yang aku nilai cukup jadul, berbelit-belit dan susah dipahami, sehingga aku agak merasa bosan membacanya.  Tapi aku akan berusaha menyelesaikan apa yang aku mulai. ^^.

2 thoughts on “NEXT READ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s