Blade Runner 2049 – Pemburu Replicant

Ada yang sudah nonton film ini? Gimana pendapat kalian?

Yang kumaksudkan adalah film Blade Runner tahun 2017, bukan pendahulunya yang tahun 1982.

Film pendahulunya belum pernah ku tonton, mungkin itu sebabnya terasa banyak yang kurang disana sini. Terutama dari segi cerita.

Berkisah tentang Office KD6-3.7 (mudah-mudahan gak salah nama) yang diperankan oleh abang Ryan Gosling (itu tuh pemeran utama dalam The NoteBook), yang bertugas menjadi pemburu bagi para Replicant (manusia tiruan). Replicant yang diburu khusus yang seri lama. Karena seri lama dianggap tidak patuh dan menimbulkan kekerasan.

Continue reading

Advertisements

Catch a Plane

Satu kata untuk pelayanan maskapai Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 153 dari BTH ke CGK hari ini, Salut. 

Kenapa?

Aku dijadwalkan terbang pukul 8.55 WIB, boarding 8.35 WIB di Hang Nadim, Batam. Senin besok, selama 3 hari aku akan berada di ibu kota untuk dinas pelatihan. 

Pagi-pagi sekali, aku dan rekanku telah berangkat menuju bandara dan tiba disana pukul 7.20 pagi. Masih banyak waktu, dan akupun telah check-in dan drop bagasi di counter Garuda. Mbaknya counternya ramah banget, pakai senyum dan chit chat sederhana. Mungkin karena masih pagi jadi si mbaknya semangat? Entahlah, bisa jadi pula memang tipenya ceria, seperti saya. 😁

Usai drop bagasi, aku kembali ke pintu kedatangan. Keluar dari gedung hall checkin counter, menemui rekanku yang sabar menunggu dan telah repot-repot mengantar.

Continue reading