Sekarang, Tidurlah Dulu…

Sekarang, tidurlah dulu. Percayalah suatu saat nanti, akan ada seseorang yang memberikan bahunya agar kamu bisa bersandar, lalu ia khusyuk mendengarkan ceritamu, tentang apa-apa saja yang kamu lakukan sepanjang siang tadi.

Sekarang, tidurlah dulu. Percayalah suatu saat nanti, akan ada sepasang telinga yang akan ikhlas mendengarkan keluh dan menguatkanmu, mendengarkan kesah dan menghapus laramu.

Sekarang, tidurlah dulu. Percayalah nanti di suatu pagi, akan ada yang akan membangunkanmu, dengan kecupan hangat dan tatap mesra. Mengucapkan selamat pagi sembari mendekapmu erat.

Sekarang, tidurlah dulu. Percayalah nanti di suatu hari, akan ada yang menepuk-nepuk punggungmu dengan lembut, menenangkanmu dari mimpi burukmu.

Sekarang, tidurlah dulu. Percayalah nanti di suatu hari, akan ada sepasang lengan yang merengkuhmu. Sepasang mata yang hanya berbinar untukmu. Satu hati yang hanya buatmu.

Duhai kamu, kalian yang pernah patah hatinya. Percayalah, suatu hari nanti akan ada seseorang yang hadirnya menjadi obat jiwamu. Yang senyumnya meluluhkan hatimu, yang tatap matanya membutakan akal sehatmu. Tapi sekarang, tidurlah dulu…

Duhai kamu dan aku yang saat ini masih menunggu, jangan bersedih hati dan menghabiskan malam hanya untuk meratapi. Simpan air mata itu, simpan hati itu, simpan raga itu. Sekarang berdoalah sebelum tidurmu, setelah itu…tidur saja dulu.

Siapa tahu, esok pagi-pagi sekali. Ada seseorang yang mengetuk pintumu dan tahu-tahu menggenggam tanganmu, menuju langkah baru.

(Inspired by Aby A.I   dengan banyak sekali perubahan).

TAM, 12.06 AM

Kenapa TAM? Karena saat menulis puisi ini, aku dan rekan-rekan lainnya masih stand by di kantor, TAM.

Seperti biasa, dini hari gini inspirasi membanjiri akal sehat…

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s