Next Read : Asiyah 

wp-image-1118933643jpg.jpg“Kok bukunya belum dibaca?”
“Kok coklatnya belum dimakan?”

Tanyanya setiap kali melihat buku yang dibelikannya itu masih tersusun rapi di rak berderetan dengan buku-bukuku lainnya. “Ngantri ya…ini aja belum selesai, maklum..sibuk.” Jawabku seraya nyengir lebar, feeling guilty sih. Tapi sesuai komitmenku ke diri sendiri, tak akan membaca buku lain sebelum The Girl on The Train itu selesai (sebab kalau sudah beralih ke buku lain, buku tersebut akan tertinggal, tak akan usai), dan karena TGoTT itu agak membosankan makanya durasi bacanya agak lama dan panjang. TGoTT telah selesai, buku inilah yang jadi the next one.

Lantas untuk urusan cokelat, hmm.. Sebenarnya agak sayang untuk dimakan. Nantilah. Biar saja dulu jadi pajangan. Sebab kalau sudah habis, tak ada lagi gantinya… 😁

Buku ini aku dapat tahun lalu sebagai salah satu hadiah ulang tahun. Katanya, tokoh utama buku ini mirip aku “wanita cerdas, baik hati, tangguh..” dan sebagainya…

Tapi, di bandingkan dengan Asiyah, tentu aku belum ada apa-apanya, seujung rambutnya pun belum tentu. Beliau, salah satu dari 4 wanita penghuni Syurga, sedangkan saya….

Saya hanyalah wanita akhir jaman, yang sedang belajar. Belajar meneladani keteguhan hati, keelokan pekerti, keluasan pengetahuan dan iman mereka, iman Asiyah, Maryam, Khadijah dan Fathimah.

Sambil berharap, kelak diberikan kesempatan bertemu muka di Jannah…

Biasanya, setiap buku/novel yang aku beli, di halaman pertama selalu ku tuliskan tandatanganku, tanggal dan nama kota tempat aku membeli buku tersebut. Namun kali ini, karena ini hadiah makanya di halaman pertama nama yang tertulis adalah nama dan tandatangan si pemberi.

wp-image-1819299735jpg.jpg

And here I am, mulai membaca kisah Sang Mawar Gurun Fir’aun…
Mungkin nanti aku harus mencari buku serial wanita penghuni Surga yang lain, yaitu Khadijah dan Maryam, sedangkan Fatimah sudah ku punya.

Happy reading..
Resensinya nanti setelah buku ini selesai dicerna.
😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s