Hai

Hai, tahukah kamu?
Kita sama..
Sama-sama menunggu…
Kamu menunggu penjelasan darinya
Aku menunggu dia menjelaskan padamu.

Hai, sungguh aku tak pernah tahu kau ada.
Hingga pada suatu kesempatan aku bertanya
Ia menjelaskan semuanya
Tentang kamu
Tentang masa lalunya

Hai, aku sedang menepati janjiku padanya
Aku juga berharap dia menepati janjinya padaku

Hai, ini bukan pertandingan 
Tak ada yang menang atau kalah
Karena pada suatu waktu..
Aku pernah mengikhlaskannya

Jika, nanti di masa depan kita berjumpa
Bisakah kita menjadi teman saja?

Leave a Reply

